Berupaya dalam segala hal… Untuk selalu ikhlas dalam bekerja dan berkarya

Belajar Dari Blog Tenar “Taufik & Motorcycle”

Tulisan ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan “Design Grafis”. Tapi saya ingin merujuk ke satu blog yang menurut saya sangat fenomenal sampai saat ini. Bukan dari ‘blog’ dengan tema design grafis seperti tema blog yang saya usung ini. Tapi dari blog dengan tema ‘dunia otomotif’ – ‘seputar motor’. Dan yang punya blog tersebut adalah Taufik..

Brand-nya adalah ‘Taufik & Motorcycle.  Kenapa ya blog-nya begitu fenomenal di mata saya? Terus terang saya banyak terhasut (kalo boleh saya bilang demikian.. he..he..) oleh blog-nya tersebut. Sampai-sampai disaat pertama kali saya serius nge-blog. Saya meniru abis gaya dan stylenya tersebut. Begitu juga dengan pilihan Theme-nya: ‘Regulus’ by Binary Moon. Simple dan sederhana. Mau bukti: Klik link ini untuk melihat blog saya yang pertama.

Kalau akhirnya saya tidak setia dengan tema ‘Regulus’ nya. Dan berganti haluan menjadi tema yang sekarang ini. Di karenakan saya memang membutuhkan space gambar ukuran lebar. Jadi untuk tema ‘Regulus’ memang tidak sesuai aja dengan tampilan yang saya mau. Oke.. ya..

Jadi apa dong maksud tulisan ini.. Tidak ada maksud apa-apa kok.. Saya cuma ingin ucapkan terima kasih aja kepada mas Taufik dengan blognya ‘Taufik & Motorcycle. Karena berangkat dari sanalah, inspirasi dan kreasi saya terbentuk. Hasilnya.. saya beranikan juga untuk belajar banyak tentang nge-blog. Awalnya sih sulit juga, tapi lama-kelamaan asyik juga kok.. Buktinya sekarang saya sudah punya blog. Iya kan.. Blog saya ini sih masih bayi, tapi saya cukup puas.. puas.. puas.. tapi belum puas banget sih… wkwkwkw..he.. he..

Okelah kalo beg.. beg..begito.. Buat teman-teman yang baru belajar nge-blog.. Trus gali potensi yang ada. Menurut saya sih gak ada salahnya juga! Kalau di awal-awal nge-blog. Kita bebas meniru abis (plagiat kale) blog yang sudah duluan hadir en tenar pula. Nanti seiring dengan berjalannya waktu.. Dengan sendirinya akan ketemu juga kok yang sesuai dengan tema dan pilihan kita. Oke ya bro.. Bagaimana mas Taufik ? Setuju gak dengan ulasan saya ini.

Oh.. ya.. mohon ijin ya mas Taufik untuk oplos gambar diatas. Trims. Yang mau nge- Link ke ke blog-nya mas Taufik KLIK DISINI !

Teman-teman ada yang mau share.. Silahkan, saya tunggu komen-nya

4 responses

  1. wah inspiratornya sama mas

    18/08/2010 at 03:56

    • Trims… Berarti sama dong! Mantab memang bos Taufik tuh.. salam kenal

      18/08/2010 at 04:07

  2. waduh . .. terima kasih mas, sungguh saya bersyukur kepada Allah SWT kalau orat-oret sederhana saya bisa memberi sedikit inspirasi kepada semua rekan-rekan saya untuk juga ikut menorehkan kalimat-kalimat berguna dan positif bagi orang lain

    salam

    21/08/2010 at 10:03

    • Trims… yang empunya blog mampir en kasih tanggapan. Salam

      21/08/2010 at 16:37

Leave a Reply

